Berita 

Rayakan Ulang Tahun Ke-Empat, Game “Train Legend” Milik Touchten Dipromosikan Oleh Google Play

Rayakan Ulang Tahun Ke-Empat, Game “Train Legend” Milik Touchten Dipromosikan Oleh Google Play

Posted by
Rama Mamuaya

March 7, 2013

Perusahaan gaming asal Jakarta, Touchten baru-baru ini merayakan ulang tahunnya yang keempat, hampir bersamaan dengan ulang tahun pertama platform Google Play. Salah satu game andalan mereka, Train Legend juga mendapatkan kehormatan untuk menjadi featured app di Google Play bersamaan dengan perusahaan raksasa Disney dan Square Enix. Bahkan, Touchten merupakan satu-satunya perusahaan asal Indonesia yang mendapatkan kehormatan tersebut.

CEO Touchten, Anton Soeharyo berkata, “Ini merupakah kejutan ulang tahun yang menyenangkan untuk Touchten, kami merayakan pencapaian luar biasa ini dan menjadi lebih bersemangat untuk membanggakan Indonesia secara lokal maupun internasional. Terima kasih untuk tim Google Play dan selamat ulang tahun!”. Sejauh ini, Touchten memiliki 15 judul game yang telah dirilis selama 4 tahun terakhir, “dan kami berencana untuk merilis beberapa game lagi tahun ini” seperti dikutip dari pernyataan resmi Touchten. Anton juga mengklaim bahwa hampir 50% dari game yang dirilis Touchten telah difeature di App Store Top 10 apps.

Didirikan tahun 2009 silam, Touchten telah menerima pendanaan seed dari inkubator lokal Ideosource yang dipimpin oleh Andi S Boediman. Dengan berfokus di basis pengguna smartphone iOS dan Android, Touchten memiliki Sushi Chain sebagai game yang paling populer dengan jumlah unduhan lebih dari 2 juta kali di seluruh dunia. Akhir tahun 2012 lalu, Touchten juga mengumumkan kerjasama dengan perusahaan asal China, Yodo1 sebagai distributor game Touchten untuk pasar China.

Baca rilis resmi dari Touchten eksklusif di DSWire

 



Discussions

Advertisement

Advertise with us!

  

 


Cool Jobs

See pricing plan & benefits

Publish »

Terms & Condition

×