Autodesk Meluncurkan Brand Baru Seiring Transformasi Bisnis Perusahaan

Autodesk Meluncurkan Brand Baru Seiring Transformasi Bisnis Perusahaan

March 7, 2013

SAN FRANCISCO — Pada 27 Februari 2013 Autodesk, Inc (NASDAQ: adsk) mengungkapkan brand baru mereka di konferensi TED 2013 yang diadakan di Long Beach, California, di mana para ahli dari seluruh dunia telah berkumpul untuk bertukar pikiran dan menyebarkan berbagai macam ide. Selama 30 tahun terakhir, Autodesk telah memainkan peran penting dalam desain dan kreasi. Perusahaan ini dimulai sebagai perusahaan computer-aided desain (CAD) berbasis desktop, dan telah menjadi pemimpin dalam software desain 3D dan rekayasa software. teknologi Autodesk telah terlibat dalam ratusan proyek ikonik seperti Menara Shanghai, Freedom Tower di New York, desain ulang Ford Mustang, dan film-film blockbuster yang mengesankan, termasuk 18 pemenang terakhir dalam ajang Academy Award untuk kategori Best Visual Effects.

Chris Bradshaw, Chief Marketing Officer dari Autodesk mengatakan, “Autodesk yang baru ini bukan hanya perubahan pada penampilannya, tetapi juga mencerminkan cara kami mengembangkan bisnis. Perkembangan teknologi cloud dan mobile yang luar biasa telah mengubah cara mendesain, dan siapa yang melakukan desain tersebut. Oleh sebab itu, untuk membantu pelanggan kami memanfaatkan perubahan ini, Autodesk mulai mengubah bisnisnya beberapa tahun yang lalu. Kami memperkenalkan software cloud dan mobile-based yang menempatkan perangkat-perangkat desain baru yang handal di tangan pelanggan profesional kami, memungkinkan mereka untuk berhubungan dengan satu sama lain dan mengeksplorasi ide-ide baru untuk meningkatkan taraf kehidupan – dengan membuat produk yang lebih baik, bangunan, jalan dan jembatan, dan menciptakan seni, pengalaman dan film yang lebih menarik.”

Perangkat-perangkat ini juga lebih mudah diakses oleh tim yang besar ataupun kecil, dan dengan berbagai cakupan anggaran. Sebagai contoh, Autodesk baru-baru ini mulai menawarkan produk software Autodesk Maya dan 3Ds Max Autodesk animasi untuk disewakan selama 90-hari di Amerika Utara, Australia dan Selandia Baru.

Hal ini dapat membantu para tim untuk memiliki kontrol yang lebih besar terhadap penggunaan software mereka selama fase proyek yang bersifat critical. Layanan cloud seperti Autodesk PLM 360, Autodesk Simulation 360, Autodesk BIM 360 Glue, dan yang akan keluar, Autodesk Fusion 360, juga tersedia dalam sistem berlangganan secara term-based. Lebih dari 15 juta pelanggan profesional telah mengakses produk cloud Autodesk sejak diperkenalkan pada bulan September 2011.Autodesk telah berinvestasi di pasar-pasar baru, seperti fabrikasi personal dan seni digital, yang sudah menarik jutaan pelanggan baru setiap bulannya untuk menggunakan aplikasi desain dan produk-produk Autodesk. Hari ini, lebih dari 100 juta desainer, insinyur, arsitek, seniman kreatif, mahasiswa dan pehobi, menggunakan software Autodesk, layanan cloud, dan aplikasi mobile. Mereka menggunakan teknologi Autodesk untuk mengembangkan kreatifitas mereka, dan membayangkan, merancang dan membuat apa pun yang mereka inginkan.

Bradshaw menambahkan, “Perubahan visual merupakan pembaruan branding yang paling signifikan dalam 30 tahun sejarah Autodesk, namun sejak tahun 1982, kami telah membuat perubahan kecil untuk hal-hal seperti warna dan gambar. Kami secara bertahap telah beralih dari ikon kaliper asli – alat yang digunakan untuk mengukur jarak antara dua sisi berlawanan dari obyek – untuk penggunaan nama Autodesk. Untuk pertama kalinya dalam lebih dari satu dekade, identitas visual baru kami mencakup simbol logo dengan nama Autodesk.

Tim desainer berbakat Autodesk menciptakan brand baru dan menemukan inspirasi mereka dari origami. Gayanya yang indah menunjukkan konvergensi seni dan ilmu pengetahuan, bentuk dan fungsi, tepat dalam mewakili portofolio software Autodesk. ”

Tentang Autodesk

Autodesk Inc merupakan perusahaan terdepan di bidang software 3D untuk desain, teknik, dan hiburan. Penggunanya terdiri atas berbagai industri lintas manufaktur, arsitektur, bangunan, konstruksi, dan media, serta hiburan—termasuk pemenang 17 Academy Awards untuk nominasi Best Visual Effects telah menggunakan software Autodesk untuk mendesain, memvisualisasikan, dan menyimulasikan ide-ide mereka. Sejak diperkenalkannya software AutoCAD pada 1982, Autodesk telah secara konsisten mengembangkan portofolio dari software desain tercanggih ini bagi pasar dunia. Untuk informasi lebih lengkap tentang Autodesk silakan kunjungi www.autodesk.com.

 

Terbaru di DailySocial



Discussions

Advertisement

Advertise with us!

  

 



Cool Jobs

See pricing plan & benefits

Publish »

Terms & Condition

×