• Tip: Opinions and analysis in English by our editor Aulia Masna. Read it here

Jaminan Berbelanja On Line Dalam Lazada Promise

Jaminan Berbelanja On Line Dalam Lazada Promise

March 7, 2013

Jakarta – Tidak dapat dipungkiri saat ini Toko online sudah menjamur dan menjadi salah satu alternative berbelanja yang sedang digandrungi di Indonesia dan mulai menggeser gaya berbelanja konservatif. Dengan menjamurnya toko online semakin memacu gairah para penyedia untuk memberikan kepuasan kepada para customer melalui promo-promo yang mereka berikan.

Sesuai dengan komitmen Lazada untuk selalu memberikan kepuasan dan pengalaman berbelanja terbaik bagi customer, Lazada memberikan ‘’janji’’ yang bisa menjadikan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan bagi para customer melalui program “Lazada Promise” Janji yang diberikan Lazada melalui program Lazada Promise adalah memberikan tidak hanya satu jaminan tetapi tiga jaminan sekaligus saat berbelanja di Lazada yaitu: Jaminan harga terbaik; Jaminan Pengiriman; dan yang pasti jaminan kepuasan yang akan didapatkan oleh para customer

Dalam program ini, Lazada menjanjikan akan memberikan layanan pengiriman special “One Day Delivery Service” dimana jika pelanggan memesan sebelum pukul 17.00, pesanan akan dikirimkan kepada kurir dalam waktu 24 jam. Janji yang kedua adalah memberikan Jaminan harga terbaik. Lazada memberikan jaminan pemberian harga terbaik kepada pelanggan. Jika pelanggan menemukan barang yang lebih murah di toko konvensional lain maka Lazada akan mengganti selisihnya dalam bentuk voucher belanja.

Dan Janji yang terakhir adalah memberikan jaminan pengembalian barang. Jika memang barang yang dibeli oleh pelanggan tidak sesuai dengan harapan atau terdapat kerusakan saat pengiriman maka Lazada memberikan layanan pengembalian barang dalam waktu 14 hari setelah barang diterima. ‘’Kami ingin memberikan kepuasan kepada para customer kami. Ketika sudah ada jaminan harga terbaik, pengiriman cepat dan pengembalian barang ketika produk tersebut tidak sesuai dengan yang kita inginkan, apalagi yang kita cari” tutur Magnus Ekbom Managing Director Lazada Indonesia.

Untuk Hubungan Media, silahkan hubungi:

LAZADA

Rizki Suluh Adi (VP Marketing and Bussiness Development)
E: rizki.suluh.adi@lazada.co.id

Maureen Syela
E: Maureen.syela@lazada.co.id

 

Terbaru di DailySocial



Discussions

Advertisement

Advertise with us!

  

 



Cool Jobs

See pricing plan & benefits

Publish »

Terms & Condition

×