• Tip: Opinions and analysis in English by our editor Aulia Masna. Read it here

Maskapai Penerbangan Citilink kini hadir menjadi pilihan baru di Tiket.com

Maskapai Penerbangan Citilink kini hadir menjadi pilihan baru di Tiket.com

March 7, 2013

Tiket.com semakin memanjakan para pelancong domestik dengan menambahkan Citilink kedalam daftar maskapai penerbangan yang dapat dipesan di Tiket.com. Hal ini sejalan dengan strategi Tiket.com yang membidik beberapa maskapai LCC (Low Cost Carrier) untuk diajak bekerja sama di tahun ini.

Minggu ini, Tiket.com secara resmi membuka penerbangan Citilink di situs mereka. Tingginya peminat salah satu penerbangan berbiaya murah di Indonesia ini membuat Wenas Agusetiawan, CEO Tiket.com, mengfokuskan tim pengembang pada integrasi Citilink.

“Kerjasama ini diharapkan dapat mempermudah dan meningkatkan kualitas pelayanan travel khususnya di bidang online booking. Dan juga kami sebagai Tiket.com ingin menjadi pemicu tumbuhnya eCommerce di Indonesia” tutur Wenas.

Reservasi tiket pesawat melalui Tiket.com menjadi pilihan pengguna karena beberapa keuntungan yang ditawarkan oleh Tiket.com seperti pembayaran yang lengkap dan harga yang relatif lebih murah. Selain kemudahan dalam reservasi, pengguna juga dapat membandingkan jadwal dan harga beberapa maskapai tanpa harus berpindah dari satu website official airlines ke yang lainnya.

Dengan pertumbuhan penjualan 30-50% setiap bulannya, Tiket.com semakin yakin untuk mengembangkan dan menambah berbagai maskapai lain untuk dapat segera bergabung bersama kami.

Selain itu, reservasi tiket pesawat juga dapat dibarengi dengan pemesanan pilihan hotel lebih dari 1100 hotel di 85 kota di Indonesia sekaligus dengan reservasi kereta api, film, dan tiket konser dalam satu kali transaksi saja.

Sampai saat ini, Tiket.com sudah menyediakan 4 maskapai besar di tanah air yaitu Lion Air, Sriwijaya Air, Garuda Indonesia, dan Merpati Airlines. Ke depannya, Tiket.com akan bekerja sama dengan Tiger Airways, Mandala Airlines dan juga Air Asia.

###

Tentang Tiket.com

Tiket.com adalah situs one stop travel and entertainment yang telah hadir sejak akhir tahun 2011 lalu, dan menjadi satu-satunya situs di Indonesia yang menawarkan reservasi online hotel, pesawat, kereta api, film, dan konser di wilayah nasional dalam satu transaksi. Saat ini, untuk kebutuhan travel, Tiket.com telah bekerja sama dengan hampir 1100 Hotel di 85 kota di Indonesia dan 5 maskapai penerbangan lokal seperti Lion Air, Sriwijaya Air, Garuda Indonesia, Merpati Airlines, dan Citilink. Selain itu, Tiket.com menjadi partner online pertama PT Kereta Api yang dapat memilih kursi. Untuk bidang hiburan, Tiket.com telah menjual lebih dari 10.000 kursi untuk menonton film di Blitzmegaplex. Selain itu, Tiket.com juga telah bekerja sama dengan 5 promotor terbesar di Indonesia untuk penjualan tiket konser dari musisi lokal dan internasional.

 



Discussions

Advertisement

Advertise with us!

  

 


Cool Jobs

See pricing plan & benefits

Publish »

Terms & Condition

×