Peluncuran Komik Digital Interaktif The Adventure Of Wanara: Garuda Riders Vol.2 “The Chosen One”

Peluncuran Komik Digital Interaktif The Adventure Of Wanara: Garuda Riders Vol.2 “The Chosen One”

March 8, 2013

Komik digital interaktif garuda riders Vol. 2 “The Chosen One” kini hadir kembali dan bisa dinikmati oleh pengguna tablet dan smartphone. Setelah keberhasilan pada volume sebelumnya, yang terdownload lebih dari 3783 kali sejak 10 November 2012, diharapkan Garuda Rider Vol. 2 ini juga dapat diterima pasar dan mendapat respon positif sebagai alternatif pilihan konten hiburan bagi para pengguna. Komik vol. 2 ini dapat didownload di PLAY STORE: https://play.google.com/store/apps/details?id=air.co.wanara.GarudaRiders2 atau di TELKOMSTORE: http://www.telkomstore.com/appstore/index.php/home/detail_package/5126 dengan harga sekitar Rp 10 ribu rupiah.

Komik digital yang diangkat dari Novel Garuda Riders (Gramedia Pustaka Utama) ini memiliki lebih dari 30 halaman berwarna ini, didukung ilustrasi yang menarik dengan dilengkapi animasi, sound effect. Kali ini disertakan pula 3 lagu OST. Garuda Riders untuk melengkapi serial komik ini. Salah satu lagunya yang berjudul kepak sayap impian, liriknya dibuat sendiri oleh kreator The Adventures of wanara yaitu Adhicipta R. Wirawan. Terdapat juga 2 mini game yang akan memberikan sensasi baru dalam membaca komik sehingga pembaca diajak untuk berinteraksi seakan akan ikut terlibat dalam cerita diantaranya permainan untuk menjinakkan garuda. Keasyikan tersebut hanya ada di seri komik digital interaktif Garuda Riders Vol. 2.

Melanjutkan kisah sebelumnya, pada vol.2 “The Chosen One” berkisah tentang Naradja yang sudah beranjak remaja dan bercita-cita menjadi seorang penunggang garuda sejati. Akan tetapi, Narapati, ayah dari Naradja menentang keinginannya tersebut. Narapati tidak ingin keberadaan keluarga mereka diketahui oleh pemerintahan Republik Kiskenda serta organisasi pembasmi Asura, Raksasaghna.

Suatu saat, Narapati bersama Naradja harus menghantarkan ubi sebagai pakan para pasukan burung garuda di Akademi Kurmapati. Tiba-tiba salah satu garuda yang dikendarai Laksmi, salah satu prataruna mengamuk. Saat itu juga, Naradja seakan-akan kerasukan roh garuda dan mengejar garuda yang ditunggangi Laksmi. Disinilah awal dari kisah petualangan Naradja sebagai penunggang garuda
pilihan.

Komik digital interaktif The Adventure Of Wanara Garuda Riders Vol. 2 “The Chosen One” dibuat dan dikembangkan oleh Mechanimotion Entertainment bersama Elven Games. Komik digital interaktif garuda riders Vol. 2 “The Chosen One” merupakan seri komik digital lanjutan dari seri komik terdahulunya yaitu Garuda Riders Vol. 1 “Runaway”, yang bercerita tentang petualangan bocah kera bernama Naradja di era 1 milenium setelah kisah Ramayana, diangkat dari seri novel trilogy “The Adventure of Wanara” yang merupakan fiksi fantasi best seller saat ini.

APP FEATURES:
☆ More than 30 full colors illustrations
☆ Traditional music from Bali
☆ New Mini games
☆ Animations and Special FX
☆ New songs from animated series of Garuda Riders
☆ Two languages option: Bahasa & English

Link Download:

PLAYSTORE: https://play.google.com/store/apps/details?id=air.co.wanara.GarudaRiders2

TELKOMSTORE: http://www.telkomstore.com/appstore/index.php/home/detail_package/5126

Kumpulan Screenshot untuk Press Release:

https://www.dropbox.com/sh/uf0zup856at8knp/2BrSebgAfF

 

Terbaru di DailySocial



Discussions

Advertisement

Advertise with us!

  

 



Cool Jobs

See pricing plan & benefits

Publish »

Terms & Condition

×